[Film] Film Karya Makoto Shinkai



H-3 Sebelum UAS selama 10 hari, Ane mau share film buat liburan.


Kali ini ane pengen posting Judul-Judul Film karya Makoto Shinkai yang ada ane ada linknya . Sebelumnya mengenai Makota Shinkai , Ialah seorang penulis ,sekaligus cinematograper.

Berikut beberapa karyanya yang :

  • 5 Centimeters Per Second (秒速5センチメートル Byōsoku Go Senchimētoru?) - Director / Writer / Producer / Storyboard / Art Director / Color design (2007)

    Image result for 5 centimeter per sekon

       5 Cm/s berkisah romansa seorang anak berumur 13 tahun, Bernama Takaki yang bercita - cita untuk menikahi seorang anak perempuan yang bernama Akari. Mereka Bertemu di TK , dan Berjumpa kembali saat SMP .Pada saat itu rasa saling kasih bersemi di antara mereka.


Unduh 720p
Sub Eng

Image result for chldern who chase lost voice
     Serorang gadis muda bernama Asuna terpaksa tumbuh cepat karena kematiaan ayahnya , Ibunya seorang perawat . Asuna  Menghabiskan hari - harinya dengan mendengar musik misterius dari seekor kucing.

Unduh 720p
Sub Eng


  • The Garden of Words (言の葉の庭 Kotonoha no Niwa?) - Director / Writer / Photography / Color design / Editing (2013)

berkisah tentang Takao, seorang siswa SMA yang bercita-cita menjadi desainer sepatu. Ia memutuskan untuk bolos dari sekolah pada satu hari demi merancang sketsa di taman yang sedang hujan. Ia pun tidak mengetahui seberapa banyak hidupnya akan berubah ketika ia bertemu gadis bernama Yukino.

Yukino lebih tua dari Takao, namun tampak tidak sebijaksana usianya. Yukino tampak terapung di dunianya. Meskipun terdapat perbedaan pada usia mereka, keduanya memulai hubungan yang tidak biasa dan berlanjut tiba-tiba hingga terus berkembang. Tanpa perencanaan, pertemuan terjadi secara acak dan selalu bertempat di taman yang sama setiap hujan turun.

  • Your Name (君の名は。 Kimi no na wa.?) - Director / Writer / Photography / Color design / Editing (2016)

               Mitsuha Miyamizu, seorang siswi sekolah menengah atas yang tinggal di desa fiktif bernama Itomori di daerah pegunungan Hida Prefektur Gifu, mulai bosan dengan kehidupannya di pedesaan tempat dia lahir dan berharap dapat terlahir menjadi pemuda tampan yang hidup di Tokyo pada kehidupan selanjutnya. Kemudian, Taki Tachibana, seorang siswa sekolah menengah atas yang tinggal di Tokyo, terbangun dari tidurnya dan menyadari bahwa dirinya adalah Mitsuha, yang entah bagaimana bisa masuk ke dalam tubuh Taki.

Halaman Unduh


JIka ingin pake sub indo bisa cari di subscene ( googling ya gan )
 

Comments